Girimoyo

Girimoyo
kendedes

Selasa, 09 April 2013

PILKADES GIRIMOYO 2013

PEMILIHAN KEPALA DESA GIRIMOYO TAHUN 2013

PERIODE 2013 / 2019


Menentukan Pemimpin di tingkat Pemerintahan Desa sepenuhnya  diatur oleh peraturan pemerintah Kabupaten Malang dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES)
diserahkan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa yang dibentuk oleh pemerintahan desa dan disetujui melalui forum musyawarah yang dihadiri oleh kelompok kelompok masyarakat.
    Dalam hal ini desa Girimoyo telah menjalankan aturan aturan resmi dari Pemerintah Kabupaten Malang dari mulai proses sosialisasi kepada masyarakat sampai terpilihnya kepala Desa Girimoyo masa bakti 2013 / 2019.

      Bapak FAUZAN adalah sosok seorang rektor dari Universitas Muhammadiyah Malang yang terpilih menjadi ketua panitia pemilhan kepala desa Girimoyo. Mungkin hanya beliaulah satu satunya di Indonesia bahwa seorang rektor tetapi mau menjadi Panitia PILKADES dan ini hanya terjadi di Desa Girimoyo.

Beliau merubah tradisi budaya PILKADES dari istilah "Gentong Pecah" menjadi kulture budaya Girimoyo yang mengedepankan semboyan " menjadikan PILKADES desa Girimoyo yang beradab bukan yang biadab" menjadikan pilkades Girimoyo untuk memilih pemimpin yang arif dengan melaksanakan acara pilkades yang hemat dan bukanlah ajang untuk mencari uang (gentong pecah) sebuah semangat membangun cara berdemokrasi yang sehat ditingkat Desa.

NAMA NAMA CALON DAN PROFIL KEPALA DESA GIRIMOYO TAHUN 2013


Nomor urut; 1
RIFA'I dengan nama Alias( Modin )
menjabat sebagai kaur kesra (Modin) di Desa Girimoyo
dari dusun Karangploso

Nomor urut; 2
H ISDYANTO dengan nama alias (Mas Is)
Kepala Desa Girimoyo tahun 2007 sampai 2013
dari dusun Ngambon


Nomor urut; 3
AGUS MUDIONO dengan nama alias (Gecol)
dari Dusun Karangploso  Desa Girimoyo

Nomor urut ; 4
DWI KRISTIONO dengan nama alias (Nanok)
dari dusun Ngambon Desa Girimoyo






FOTO FOTO KEGIATAN MENJELANG PEMUNGUTAN SUARA


Foto disamping adalah petugas pemantau PILKADES yang ditunjuk mengawasi jalanya pemungutan suara dari Kecamatan Karangploso









acara penyampaian MISI dan MISI oleh calon kepala Desa


Tim Keamanan dari HANSIP desa Girimoyo
   



Dalam PILKADES Girimoyo tahun 2013 kepala Desa terpilih melalui pengambilan suara dari masyarakat desa Girimoyo adalah dari nomor urut : 3 yaitu Drs Hady Isdyanto dengan masa jabatan selama 6 mendatang 
  

















1 komentar:

  1. Pak boleh nanya gak??? Maksudnya Girimoyo Gubermend itu apa ya?? :)

    BalasHapus